Aktifitas Pasar Semakin Padat, Kapolsek Sumberrejo Patroli ke Pasar Desa Sumberrejo

Bojonegoro | Detikkasus.com – Aktifitas masyarakat yang semakin padat di Pasar Kliwon Desa Sumberrejo, Kapolsek Sumberrejo beserta anggota melaksanakan patroli ke Pasar pada hari Selasa (09/04/2024) siang. Kepadatan aktifitas masyarakat di pasar untuk mencari kebutuhan rumah tangga maupun kebutuhan untuk merayakan parayaan Idul Fitri 1445 H.

Kepada media ini, Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH saat berada di pasar melihat langsung aktifitas warga masyarakat serta pedangan mengatakan bahwa H – 1 perayaan Idul Fitri aktifitas di pasar semakin padat. Selain untuk mencari kebutuhan rumah tangga saat Idul Fitri, aktifitas masyarakat di pasar juga untuk mencari pakaian baru yang akan dipakai saat Idul Fitri nanti.

“Masyarakat datang ke Pasar banyak yang mencari baju baru dan perhiasan di toko emas”, ucap Kapolsek.

Kepada masyarakat yang dijumpai saat patroli ke pasar, Kapolsek berpesan agar berhati – hati saat berbelanja dan membawa uang dalam jumlah banyak terhadap aksi kejahatan termasuk perampasan dan gendam. Selain itu juga, saat memarkirkan kendaraan juga harus waspada aksi curanmor dengan tidak parkir sembarangan serta mengunci kendaraan dan menggunakan kunci ganda.

“Hati – hati terhadap aksi kejahatan, jangan sampai lengah dan memberikan kesempatan terhadap pelaku kejahatan”, himbau Kapolsek.
(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *