Aksi Sosial Abituren Bintara PK XV di Madiun ini Patut Dicontoh

oleh -

MADIUN | detikkasus.com – Berbagai kegiatan sosial yang patut dicontoh telah dilaksanakan oleh para Prajurit TNI yang tergabung dalam Abituren Bintara PK XV TNI AD di wilayah Madiun Raya.

Aksi sosial yang dilaksanakan itu seperti membantu pembangunan Masjid Al-Hafiizh di Desa Kare, memberikan bantuan Sembako di Yayasan Yatim Piatu Putra-Putra ABRI, serta memberikan nasi bungkus untuk para tukang becak, tunawisma dan yang lainnya.

Menurut Serka Eko Ferdianto anggota Korem 081/DSJ selaku ketua penyelenggara mengatakan, “Berbagai kegiatan yang dilakukan itu, sebagai bentuk ucapan syukur di hari jadi kami yang Ke-11 di tahun ini,” katanya saat memperingati Anniversary Abituren Bintara PK XV TNI-AD atau yang biasa disebut Lybas di I Club Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (23/3/19).

Lebih lanjut Ia menambahkan, apa yang dilakukannya bersama rekan-rekannya itu, merupakan bentuk kepeduliannya sebagai Prajurit TNI terhadap kondisi masyarakat dan lingkungan di sekitar mereka.

“Kami sepakat, peringatan anniversary kami tahun ini, kami ingin dapat berbuat sesuatu yang lebih bermanfaat untuk orang lain,” terang Eko.

“Semoga apa yang telah kami lakukan itu, dapat memberikan contoh agar kita lebih saling peduli antara yang satu dan yang lainnya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tandasnya. (Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *