Akibat Rem Blong di Wisata Air Panas Pacet, Mobil Elef Nopol D 7098 AD yang Kemudikan Hafid Kurniawan, Tabrak pembatas jalan 1 Luka Berat 18 Luka Ringan.

Polda Jatim – Polres Mojokerto, Detikkasus.com – Lagi, kecelakaan maut, pada hari Minggu tanggal 2 Juli 2017 pujul 13.00 WiB di lokasi wisata air Panas Pacet Desa Padusan Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto Jawa-timur telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal kendaraan Isuzu Elef dengan Nopol D 7098 AD berwarna merah kuning yang dikemudikan oleh Sdr. Hafid Kurniawan dari Tuban dengan muatan 19 orang rombongan kemping dari Tuban akibat rem blong.

Adapun kronologis Kejadian kecelakaan maut sebagai berikut: Sebuah kendaraan ran Elep beewarna merah kuning bermutan 19 orang berangkat dari lokasi kemping Desa Claket dan melewati wisata air Panas pacet setibanya di jalan turun menuju wisata air Panas ran Isuzu Elf telah mengalami rem blong lalu menabrak pembatas jalan dan jatuh kelokasi parkiran.

Hasil penggalangan data Detik Kasus swmua penumang/korban telah dievakuasi ke rumah sakit Sumber Glagah Desa Tanjungkenongo Kecamatan Pacet.

Akibat kecelakaan tersebut kerugian-kerugian antara lain :

1. Personil : 1 orang penumpang mengalami luka kritis dan 18 orang mengalami luka luka.

2. Materiil : Ran Elf rusak parah dengan posis tebalik.

Selanjutnya permaslahan laka lalin dalam penanganan pihak laka Polres Kabupaten Mojokerto dan Polsek Pacet. (Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *