Akibat Posting di FB Pintu Klip Didusun II Desa Pematang Cermai Kupak Kapik Mulai Terkuak

oleh -

Detikkasus.com |  Sumatera Utara – Bangunan pintu klip saluran irigasi yang ada diDusun II Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menjadi pertanyaan masyarakat luas.

Pasalnya bangunan pintu klip dam parit tersebut.. yang diketahui berasal dari Dinas Pertanian Serdang Bedagai baru selesai dikerjakan pada tahun 2018 tidak diyakini kewajarannya
Menurut pantauan awak media dilokasi bangunan itu Terlihat sudah kondisi kupak kapik dan retak dimana-mana.

Padahal bangunan tersebut dibangun menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBD) 2018 dengan menelan biaya cukup besar.
Anehnya setelah fhoto di fosting dimedia sosial
( Facebook)tentang hal itu salah seorang netizen membalas komentar dengan bahasa  tidak menentu sehingga awak media melakukan pengembangan untuk mendapatkan informasi sehingga pekerjaan tersebut diyakini akan terkuak yang diduga dikerjakan asal jadi dan sarat KKN dan diduga salah seorang  natizen itu ada kaitannya dengan proyek tersebut.

ketika dikonfirmasi Plt Kades Desa Pematang Cermai Ilham saat dihubungi via seluler selasa malam.pukul 18.30 wib mengatakan bangunan tersebut dari dinas pertanian dan tidak mengetahui keberadaan pekerjaan tersebut hingga tidak ada pemberitahuan dari desa,jelasnya.(@$)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *