AKBP Mochamad Nur Azis Kapolres Ponorogo : Olah Raga Bersama Jaga Imun Anggota

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas pada internal Polres Ponorogo dan imunitas anggotanya, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., menggelar olah raga bersama yang di lakukan di Halaman Polres Ponorogo, Senin (31 /5/ 2021).

Seluruh anggota baik Polki maupun Polwan terlihat semangat mengikuti olah raga yang di awali dengan lari bersama dengan route Mako Polres Ponorogo – Urip sumoharjo – Jln. Raden Saleh – Jln. KBP. Duryat kembali ke Mapolres yang kemudian dilanjutkan dengan Senam AWS3.

Usai Olah Raga, Seluruh anggota bisa menikmati hidangan penyemangat berupa Telur Godog dan Bubur Kacang hijau yang disajikan pada meja yang sudah tertata rapi di halaman Polres.

Tidak hanya Polres saja, akan tetapi Polsek Jajaran setiap hari sebelum melaksanakan tugas kepolisian, juga menyempatkan untuk melaksanakan olah raga bersama, mengingat saat ini masih masa pandemi covid 19.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag menyampaikan Kegiatan olah raga ini juga merupakan pembinaan anggota dalam bidang kesehatan.

“Kata pepatah, Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, Jadi klo fisik kita sehat jiwa kita pun akan jernih sehingga diharapkan anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian stamina tetap terjaga, terlebih saat ini pandemi covid 19 belum selesai,” Terang Kompol Bahrun.

Rep : Arf 32 / Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.