AKBP H Ikhwan Lubis SH MH Pimpin Sertijab Kapolsek Medan Labuhan Dan Kasat Narkoba Polres Belawan

oleh -

Detikkasus.com | Medan – Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Medan Labuhan dan Kasat Res Narkoba, Kapolres Pelabuhan Belawan dan sertijab tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH, jabatan Kasat Reserse Narkoba dari AKP Edy Safari S,SH kepada AKP Sukarman SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Muara Batang Gadis Kabupaten Tapanuli Selatan sedangkan jabatan Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH diserah terimakan kepada AKP Edy Safari S,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Pelabuhan Balawan.

AKBP H.Ikhwan mengatakan bahwa, rotasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa demi penyegaran di dalam bertugas dan pengembangan karir serta meningkatkan etos kerja dalam pelayanan kepada masyarakat, terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran.

”Kepada para pejabat baru kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan diharapkan kedua pejabat dapat segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan tugas yang baru.Ucapnya AKBP H.Ikhwan saat pimpin upacara di lapangan apel Mapolres,selasa (11/6/2019).

Kegiatan apel sertijab di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama dan personel Polres Pelabuhan Belawan jajaran yakni, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK, Kabag Ops Kompol H.Erinal, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH M.Kn, Kabag Ren Kompol Ilham Aceh, Kasat Sabhara AKP Erianto Ginting S.Sos, Kasat Lantas AKP M.H Sitorus SH, Kasat Binmas AKP H.Justar Purba SH, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra SH SIK, Kasat Intelkam Iptu SBI Manullang, Kasat Narkoba yang baru menjabat AKP Sukarman SH,para Kanit dan Panit.

Hadir juga para Kapolsek sejajaran yakni, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar SH beserta Waka Polsek Belawan AKP Ngemat Surbakti, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH MH, dan penjabat baru Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH beserta Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP. Sementara itu Mantan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH tidak bisa turut hadir di acara Sertijab tersebut berhubung sedang mengikuti pendidikan Sespimen di Lembang Jawa Barat.

Usai pelaksanaan apel,di lanjut dengan acara halal bihalal di lingkungan Polres Pelabuhan Belawan. Seluruh penjabat utama (Pju) beserta personel bersalam salaman sebagai tanda saling memaafkan atas kesalahan yang telah diperbuat.(Alexander)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *