Akan Gunakan Hak Suara, Ini Lokasi TPS Pj. Bupati Tanggamus dan Ketua KPU

Tanggamus – Detikkasus.com

Penjabat Bupati (Pj Bupati) Tanggamus, Ir. Mulyadi Irsan akan turut serta memberikan hak suaranya pada kontestasi pemilihan umum (pemilu) yang akan berlangsung besok tanggal 14 Februari 2024.

Ketua komisi pemilihan umum (KPU) Tanggamus Angga Lazuardy mengatakan bahwa Pj. Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan akan menggunakan hak pilihnya, di Tanggamus pada pemilik 2024 ini.

“Pak Pj. Bupati akan mencoblos di TPS 023 Kuripan, Kecamatan Kotaagung,”kata Angga Lazuardy saat dikonfirmasi, Selasa 13 Februari 2024.

Angga Lazuardy menerangkan, bahwa Pj. Bupati akan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) 023 Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung bersama sang istri yakni Drg. Helen Veranica.

“Beliau sudah masuk dalam daftar pemilih tambahan, sehingga memilih di Tanggamus bersama Ibu Pj. Bupati Drg. Helen Veranica,”terangnya.
Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak kepada seluruh pemilih untuk turut serta mensukseskan gelaran pemilu tahun ini.

Ia sendiri lanjutnya akan menggunakan hak suaranya pada pemilu tahun ini di TPS 3 Pekon Padawaras, Kecamatan Semaka.

“Harapannya untuk semua pemilih di Tanggamus, untuk dapat datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya, karena Pemilu adalah sarana Integrasi Bangsa dan Sarana Kedaulatan Rakyat,”ajaknya.
Diketahui bahwa besok tanggal 14 februari 2024. Pesta demokrasi yakni pemilu 2024 akan berlangsung, pemilih akan diberikan lima kertas surat suara.

Masing masing, untuk calon legislatif (caleg) dan calon presiden (capres). Terdiri dari calon Anggota DPR; DPD-RI; DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/ Kota.(Roli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *