Powered by free wordpress themes

Monday , November 19 2018

Powered by share market tutorial

Home / Peristiwa / Regional / Aiptu Made Mahendra Sambangi Warga Binaan

Powered by free wordpress themes

Aiptu Made Mahendra Sambangi Warga Binaan

Polda Bali – Polres Buleleng , detikkasus.com – pada hari ini Jumat, 14 September 2018, Pukul 10.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Pemuteran, Polsek Gerokgak, jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Made Mahendra melaksanakan kegiatan sambang bertemu warga Mustakim Maki.

Dalam kegiatan Sambang tersebut Bhabinkamtibmas sampaikan pesan Kamtibmas, agar di antisipasi terhadap berita Bohong/Hoax yang belakang ini sering muncul mewat Media Sosial, jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang tidak jelas, agar dalam menyikapi Berita harus lebih bijak dan hati-hati jangan sampai terjebak dengan Berita yang menyesatkan dan tidak mudah diadu domba demi menjaga kesatuan dan persatuan Warga.

Mendapat kunjungan Bhabinkamtibmas, Warga mengucapkan terima kasih atas sarannya, dan tetap akan berkordinasi terkait Keamanan dan Ketertiban di Desa.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi menjelaskan “Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan dan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, guna menciptakan keamanan dan kenyamanan, serta disamping menyampaikan informasi kepada masyarakat, juga untuk memonitor setiap perkembangan situasi di masyarakat”, demikian penjelasan Kapolsek.

Check Also

Pengaturan Arus Lalu Lintas Siang Atensi Bubaran Siswa

Share this on WhatsAppPolda Bali – Polres Gerokgak, detikkasus.com – Dalam rangka menciptakan situasi wilayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *