Agus Arifin Nu’mang Daftar ke Partai PKPI DPD Sul-Sel

SelSelBar, Detikkasus.com – Bakal calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang telah mengutus orangnya mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di Desk Pilkada DPD PKPI Sulsel, Rabu (5/7/17).

Agus Arifin Nu’man yang diwakili oleh Tim Pemenangannya mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Gubernur Sulsel 2018-2023 disambut oleh beberapa Pengurus DPD PKPI Sulsel.

Melalui Ketua Penjaringan DPD PKPI Sulsel, Arkam mengatakan bahwa Proses penjaringan yang dilakukan Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia bagi seluruh calon kandidat yang mendaftar berakhir tanggal 15 Juli 2017.

“Untuk pengembalian formulir harus kandidat yg langsung antar, tidak boleh diwakili, dan berharap kepada pak agus bisa mencukupkan koalisi partai pengusungnya karna PKPI hanya 1 kursi di DPRD provinsi,” Kata Arkam.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Agus Arifin Nu’mang, Anas Raja Andi sangat berharap kepada Partai yang didirikan Jendral Edy Sudrajat bisa bersama Agus AN dalam Pilkada Sulsel 2018 mendatang.

“PKPI ini selalu bersama pak Agus, sebab sejak sayang 1 dan sayang 2 partai yang didirikan jendreal edy sudrajat ini adalah partai pengusung. Semoga di pilgub 2018 nanti masih tetap bersama PKPI untuk melanjutkan pembangunan di sulsel,” Ujarnya.

Saat ketua penjaringan bertanya bahwa siapa pasangan Agus AN dalam Pilgub Sulsel nanti, menurut Anas, pasangan Agus AN akan di tentukan berdasarkan hasil survey, “kita tetap melihat siapa figur pasangan pak Agus yang paling diterima dan paling potensial menang jika berpaket dengan pak Agus,”ucap Anas.

Sekedar diketahui, hingga saat ini ada beberapa nama yang digadang-gadang untuk menjadi pasangan Agus Arifin Nu’mang di Pilgub Sulsel 2018 mendatang yakni Aliyah Mustika Ilham (Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Demokrat), Andi Nurpati Baharuddin (Mantan Komisioner KPU RI, kini Politisi Partai Demokrat), Burhanuddin Andi (Mantan Kapolda Sulselbar) dan Luthfi Andi Mutty (Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Nasdem Dapil Sulsesl II). (asrl).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.