Adi Erlansyah Hadiri Karang Sambung Bersholawat di PP Nurul Muttaqin Pagelaran

Pringsewu – detikkasus.info

Bakal Calon Bupati Pringsewu Adi Erlansyah bersama rombongan menghadiri Karang Sambung Bersholawat di Pondok Pesantren (PP) Nurul Muttaqin Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Rabu (12/6/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Adi Erlansyah menyapa pimpinan Pondok Pesantren Nurul Muttaqin Abah Anom Syeh Mufassyirin serta yang hadir pada acara Karang Sambung Bersholawat.

“Saya ucapkan selamat atas terselenggaranya bersholawat di Majelis ini. Kita bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Banyak manfaat yang akan kita peroleh jikalau kita mengagungkan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW,” kata Adi Erlansyah.

Adi Erlansyah mengatakan bahwa sudah sering ke Ponpes Nurul Muttaqin tersebut saat ia menjabat Pj Bupati Pringsewu periode 2022-2024 lalu.

Adi Erlansyah yang saat ini mencalonkan diri sebagai Bupati Pringsewu juga merasa bangga karena ia masih dalam keluarga besar PP Nurul Muttaqin.

“Saya juga akan menjadi peserta mencalonkan diri sebagai Bupati Pringsewu periode 2024-2029. Mari kita membangun Kabupaten Pringsewu yang lebih baik lagi di masa yang akan mendatang,” kata Adi Erlansyah.

Menurutnya, pada 27 November 2024 mendatang akan ada pesta demokrasi di Kabupaten Pringsewu.

“Mudah-mudahan Pringsewu mendapatkan pemimpin yang amanah, bisa membawa Kabupaten Pringsewu lebih baik kedepannya,” kata Adi Erlansyah.

Habib Idrus Assegaf yang memimpin sholawat, mendoakan Adi Erlansyah menjadi pemimpin yang mampu membawa Kabupaten Pringsewu lebih baik.

“Mudah-mudahan Bapak Adi Erlansyah menjadi Bupati Pringsewu, dan menjadikan Kabupaten Pringsewu lebih maju, Amin,” ucap Habib Idrus Assegaf.

Kegiatan bersholawat tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat Kabupaten Pringsewu.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *