Ada Apa Dibalik Bungkamnya M.N Putra Plt Bilahbarat

  • Whatsapp

Detikkasus.com l Labuhanbatu – Sumut

Sabtu (07/08/2021) Kondisi bagian belakang ruang Kantor Kecamatan Bilahbarat, terbidik layar camera handphone awak media dalam keadaan rusak, bisa jadi mungkin rusak karena tergerus umur bangunan yang sudah tua.

Yang timbul dalam benak pikiran sebenarnya “Ada apa dibalik bungkamnya M. Noor Putra sebagai Pelaksana Tugas (Plt) di Kecamatan Bilahbarat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara”.

“Pantaskah orang nomor satu di kecamatan bungkam saat dirinya dikonfirmasi melalui Whatsaap, bahkan sudah berulang kali ditelepon tetap saja beliau enggan menerima panggilan masuk”.

Mungkinkah sudah ada biaya anggaran pemeliharaan dan perawatan kantor direalisasikan, tetapi anggaran pemeliharaan dan perawatan kantor tersebut di alih pungsikan kesaku, atau disimpan ke salah satu BANK

Jika memang tidak ada terealisasi biaya pemeliharaan dan perawatan kantor, mengapa malah harus bungkam saat dikonfirmasi. Apa karena beliau punya titel sehingga baginya, merasa tidak perlu lagi memberikan layanan informasi.

Ditempat terpisah Erwin Siregar sangat menyayangkan ketidak mauan Plt Camat Bilahbarat memberikan layanan informasi, “Alangkah baiknya ketika dirinya punya titel semakin mampu menuju kearah yang lebih baik lagi”.

Salah satu poin untuk mendapatkan titel tentunya didasari dari proses pembelajaran tingkat lanjut yang disebut kuliah, seseorang itu dilatih hingga menentukan pilihan jurusannya. Bisa jadi kemungkinan titel beliau itu didapatnya bukan murni dari bangku kuliah.

Jika memang titel beliau itu murni didapat dari bangku kuliah, bukan sebatas karya dari sablon percetakan. Mengapa beliau malah memilih untuk bungkam saat dikonfirmasi, dan ada apa iya dibalik bungkamnya beliau. Apakah dirinya tidak bisa sejalan sependapat dengan Bupati terpilih untuk memajukan labuhanbatu. Ujar Erwin Siregar (J Sianipar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *