Acara Reses ” Kades Desa Pungguk Bedaro Usulkan Pembangunan Bronjong “

oleh -

DetikKasus.com I Lebong-Bengkulu 12-02-2020 Dengan kegiatan Reses di Desa Pungguk Bedaro di hadiri oleh :

1. Camat ” Ir. Eva Gustiantina “.

2. Kapolsek ” Iptu Naiboha SH “.

3. Babinsa.

4. Babinkamtibnas.

5. Prangkat Desa.

6. Masyarakat setempat.

Kepala Desa Suardi menyampaikan sambutan nya.

” Kami selaku pejabat Desa Pungguk Bedaro mengucap selamat datang kepada Bapak DPRD Propinsi Bengkulu Edi Tiger dan kami juga mengucapkan trima kasih kepada para undangan sekalian yang telah hadir di acara kita pada hari ini. Ungkap kades.

Lanjut kata kades Dengan di adakan nya Reses ini kami dari prangkat Desa dan lapisan masyarakat mengusulkan kedepan dapat di bangun nya Bronjong, proposal sudah pernah kita ajukan ke propinsi Dinas Pekerjaan Umum dan Gubernur, muda-mudahan pengajuan yang pernah kita buat dapat di respon cepat demi kepentingan masyarakat ini bukan permasalahan politik. Katanya.

Camat Kecamatan Bingin Kuning Ir. Eva Gustiantina.

” Mengucapkan terima kasih kepada DPRD Propinsi melaksanakan Reses di wilayah yang di pimpin nya. Harapan saya kedepan ada aspirasi yang baik dan mari kita tekankan kerjasama yang baik demi kemajuan di kecamatan kita ini. Sampainya.

DPRD Propinsi Bengkulu Edi Tiger

” Permintaan yang pernah di usulkan kita akan respon dengan baik kembali Selalu berusaha memperjuangkan demi kepentingan masyarakat dan aspirasi apapun baik itu dari bangunan maupun sosial semua nya kita carikan solusinya dan sesudah acara ini kita langsung kros cek ke lapangan dimana letak bronjong tersebut. Katanya. ( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *