Acara Grand Launching Program Perlindungan 1 Desa 100 Pekerja Rentan di Kabupaten Bengkayang

BENGKAYANG I Detikkasus.com -, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M., menghadiri acara Grand Launching Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan melalui Program 1 Desa 100 Pekerja Rentan di Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat.

Grand Launching dilangsungkan di Aula Rangkaya Lantai V Kantor Bupati Bengkayang Jl. Guna Baru Trans Rangkang Kelurahan Sebalo, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Rabu (21/02/2024).

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E., M.M., menyampaikan program 1 Desa 100 orang telah dilakukan sosialisasi dari desa ke desa di wilayah Kabupaten Bengkayang dan bersumber dari APBD Kabupaten.

“Kabupaten maju mandiri berdaya saing dengan mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang sehat dan cerdas, dengan meningkatkan pelayanan terhadap Desa di wilayah Kabupaten Bengkayang”, katanya.

“Kami berharap, seluruh perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Bengkayang akan diikutsertakan dalam BPJS ketenagakerjaan”, tutupnya.

 

( A@ Hady )

 

Sumber : Pen Lanud Had

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *