973 Sertifikat Distribusi Tanah Diserahkan Kepada Warga Sambas

SAMBAS I Detikkasus.com -, Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH menyerahkan 973 sertifikat distribusi tanah kepada warga di Desa Balai Gemuruh Kecamatan Subah Kabupaten Sambas Kalimantan Barat. Senin (26/02/2024)

Dalam sambutannya, Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH mengucapkan terima kasih kepada Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kabupaten Sambas sudah memberikan 973 sertifikas tanah.

“Saya berharap kepada masyarakat yang mendapatkan sertifikas tanah agar nantinya menjadikan lahan yang bermaanfaat, menanam bahan-bahan pokok untuk dikonsumsi sehari-hari,” ucapnya

Lebih lanjut, Satono berharap agar sertifikat yang diserahkan kepada masyarakat, agar digunakan sebaik-baiknya dan dijaga serta diduplikat, agar menjadi antisipasi ketika terjadi hal yang tidak diinginkan dikemudian hari.

“Semoga bermanfaat dan berguna bagi masyarakat khususnya dalam mengatasi konflik yang terjadi di masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kabupaten Sambas Zulfitriansyah menjelaskan penyerahan sertifikat ini merupakan kegiatan reforma agraria yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo. Selain itu ia juga menyampaikan akan merealisasikan sertifikat lainnya di kecamatan lainnya di Kabupaten Sambas.

“Kami juga dari BPN Kabupaten Sambas mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sambas Satono telah mau berbagi kepada masyarakat Kecamatan Subah. Bupati juga menyampaikan kepada kami bukan hanya di satu kecamatan ini saja. Kecamatan-kecamatan lainnya di Kabupaten Sambas“, jelasnya.

( A@ Hady)

Sumber : Humas Kab. Sambas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *