879 kpm warga desa kali balangan lampura terima beras bantuan pangan

Lampung Utara | detikkasus.com – Pemerintah Desa (Pemdes) kali balangan kecamatan abung selatan kabupaten lampung utara telah menyalurkan bantuan pangan beras pemerintah kepada 879 keluarga penerima manfaat (KPM) Bantuan ini berupa beras sebanyak 10 kilogram per KPM.

Dalam penyaluran beras bantuan pangan pemerintah tersebut digelar di kantor desa kali balangan.
Senin ( 01/04/2024).

Kades kali balangan Reza suhendra.S.Kom. mengatakan desanya telah menyalurkan secara langsung bantuan beras kepada 879 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Alhamdulillah kami telah menyalurkan beras seberat 10 kg per KPM untuk alokasi bulan Maret tahun 2024, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan ekonomi akibat kenaikan harga bahan pokok, dan Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkanya,”
Ujjar nya.

Dijelaskannya, program ini sangat baik untuk membantu warganya yang kurang mampu. “ program bantuan pangan pemerintah pusat ini membantu warga, kami akan slalu mendukung penuh seratus persen,” jelasnya.
Ia berharap,bantuan beras pangan ini terus menerus dan berkelanjutan.

“Saya berharap program ini selalu ada,apalagi ditengah kenaikan harga bahan pokok dan di bulan suci Ramadhan ini, mudah-mudahan semuanya berkah,” tutupnya
( RIZAL MOI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *