Diduga dianak tirikan , puluhan Awak Media Adakan Bukber untuk membangun solidaritas serta kekompakan

Puluhan Wartawan berbagai media mengadakan acara buka bersama (bukber) dalam rangka membangun soliditas (kekompakan) dan Solidaritas (saling menguatkan) hari ini (06/04) di RM Food Pedia Kota Cirebon.

Acara yang dihadiri setidaknya tidak kurang dari 20 orang wartawan media online dan cetak tersebut terinspirasi adanya dugaan perlakuan yang tidak proporsional dari institusi-institusi yang selama ini telah dibangun kemitraan, namun dalam momen-momen tertentu mereka “dianak tirikan”.

Bukber yang didanai dengan anggaran secara bersama tersebut berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan diantara Para pemburu berita.

Menurut Diding Wahyudin, salah seorang Pimred media online mengatakan bahwa terlaksananya acara tersebut adalah sebagai upaya mempererat pesaudaraan dan pertemanan antar sesama wartawan berbagai media.

“Ini langkah awal membangun kebersamaan sesama wartawan tanpa membedakan status jabatan dalam struktur maupun medianya”, ujar Diding Wahyudin yang biasa disapa dengan sebutan Papah Diding kepada Jejak Kriminal usai acara bukber.

Diding menambahkan bahwa, kegiatan tersebut akan terus dilakukan tidak terikat dengan momen-momen tertentu.

“Kedepannya, pertemuan seperti ini akan dijadikan agenda rutin dengan tempat yang berbeda untuk sharing wawasan dan pengalaman untuk peningkatan kwalitas tugas jurnalistik semuanya”, imbuhnya.

(Amy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *