31 Personil Anggota Polri Nisel yang Berprestasi Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Nias Selatan

  • Whatsapp

Nias Selatan | Detikkasus.com – Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman, S.I.K, MH memberikan penghargaan kepada 31 anggota personil polres Nias Selatan yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat bertempat di Mako Polres Nias Selatan Jalan M. Hatta Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Selasa (15/06/2021).

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Mapolres Nias Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias Selatan dihadiri Wakapolres Nias Selatan Kompol Jauhari Lumbantoruan., Para Perwira Polres Nias Selatan dan seluruh Personil Polres Nias Selatan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman, S.I.K, MH dalam arahannya menyampaikan bahwa dengan adanya pemberian penghargaan ini, diharapkan personil polres Nias Selatan yang mendapat penghargaan agar meningkatkan lagi kualitas dan kuantitas dalam bekerja dan bagi personil yang belum mendapatkan penghargaan agar berusaha terus dalam bekerja karena pimpinan tidak akan diam melihat personil polres Nias Selatan yang berprestasi dalam bekerja, masih banyak tantangan kerja yang akan dihadapi , maksimal pelayanan kepada masyarakat, tandas Kapolres.

Lanjutnya diharapkan mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi di tengah wabah Covid-19.

”Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih, selamat kepada personel Polres Nias Selatan yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Nias Selatan,” akhir Kapolres Nias Selatan.

Penghargaan diberikan kepada 31 personel Polres Nias Selatan yang berhasil dalam melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi di bidang tugas masing-masing, menjadi motivasi seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Personil yang menjadi perwakilan menerima penghargaan adalah Personil Sat Pol air Polres Nias Selatan Brigadir Suprianto, SH dan Kasat Reskrim Polres Nias Selatan AKP Iskandar Ginting,SH.(Supardi Bali ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *