Pimpin Apel HUT PGRI Dan HGN 2021, Wali Kota Pesan Guru Lebih Kreatif Dan Inovatif

KOTA MADIUN I detikkasus.com – Wali Kota Madiun Maidi memimpin apel peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional 2021. Kegiatan tersebut berlangsung di Ngrowo Bening Edupark, Senin (29/11).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengimbau kepada guru untuk senantiasa meningkatkan kompetensi. Serta, mengasah kreativitas dan inovasi dalam menyampaikan pelajaran.

“Guru yang berkualitas menghasilkan generasi penerus bangsa yang berkualitas,” tuturnya.

Wali kota pun berharap, guru masa kini dapat memaknai perjuangan para pendahulu 76 tahun yang lalu. Meski eranya sudah berbeda, namun visi misi guru tetap sama. Semangat guru zaman dahulu harus menjadi motivasi bagi pengajar masa kini. Sehingga, pendidikan di Kota Madiun bisa semakin maju dan berprestasi.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga memberikan apresiasi bagi para guru karena telah berpartisipasi mengerem angka penularan Covid-19. Juga, membantu meningkatkan perekonomian di Kota Madiun. Khususnya, bagi pelaku UMKM dan PKL.

“Saat ini Kota Madiun masuk level 1 PPKM. Ini adalah kerja keras kita bersama dan saya harap semua guru bisa saling gotong royong, menghormati, dan menghargai. Jangan sampai ada perselisihan yang itu menyebabkan perpecahan,” tandasnya. (Diskominfo/fad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *