Kades Muneng Kidul Dan Warganya Doakan Hj Tantri Lanjutkan sebagai Bupati Probolinggo Thn 2018, Detik Kasus Probolinggo, Nanang mengabarkan.

 

Probolinggo, Detikkasus.com – Dukungan Calon Bupati Incumbent, Hj Tantriana Sari SE, yang sekarang masih menjabat Bupati Probolinggo, deras mengalir dari berbagai kalangan, baik dari pengurus Partai, Kalangan Ulama, Para Kyai, Tokoh dan Masyarakat Kabupaten Probolinggo, untuk menjadi Cabup Probolinggo yang kedua kalinya pada tahun 2018 mendatang.
Dukungan Calon Bupati tersebut, , juga dari kalangan Kepala Desa turut mendukung Hj Tantriana Sari SE, untuk maju kembali Cabup Probolinggo 2018-2023.
Hal ini disampaikan Untung, Kepala Desa Muneng Kidul, Kecamatan Sumberasih, kepada koran ini bawasanya warganya mendoakan dan mendukung Hj Tantriana Sari untuk maju lagi Cabup Probolinggo. Hal itu diketahuinya dalam setiap pertemuan antara dirinya dan warganya ,para tokoh masyarakat sanantiasa berpesan untuk disampaikan kepada Bu Tantri warga Muneng Kidul siap mendukung Hj Puput Tantrianasari SE maju menjadi Cawabub Th 2018 untuk melanjutkan program Buapi yang belum terlaksana di periode berikutnya “Ujarnya dan disetiap pertemuan dirinya tidak segan segan meminta kepada warganya “Tolong Ibu Bupati, Hj Tantri, doakan sukses calon Bupati lagi pada tahun mendatang. Saya minta pada Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu disini, dukung Ibu Hj Tantri. Ujar Untung , disampaikan saat pembagian sembako dan uang untuk para lansia, janda dan anak yatim di pendopo Desa Muneng Kidul beberapa hari yang lalu..Hadir dalam pembagian sembako dan uang itu, Camat Sumberasih Ugas Kapolsek dan pihak Koramil Sumberasih serta tokoh masyarakat Desa setempat.Camat Sumberasih Ugas, menyatakan warga Desa Muneng Kidul, diharapkan untuk segera mengajukan KTP bagi masyarakat yang belum mempunyai KTP . Pasalnya, KTP atau TKP (Tanda kartu Penduduk) sangat lah diperlukan, baik untuk perjalanan naik haji, umroh dan lebih-lebih untuk memberikan suara pada pemilihan Bupati, Gubernur, Presiden ataupun pemelihan Legislatif.“Tolong yang tidak mempunyai KTP, segera mengajukan KTP atau TKP, khususnya bagi lansia yang sangat membutuhkan rawat kesehatan. Sehingga untuk mendapatkan pelayanan gratis, tidak kesulitan bila sudah mempunyai KTP atau TKP,”pinta Camat,Ugas, sambil mengingatkan tahun 2018 mendatang, bakal ada pemilihan Bupati dan Gubenur Jawa Timur berharap untuk mendoakan Hj Tanriana Sari SE, selalu diberikan sehat, dan terus berlanjut menjabat Bupati dua periode pada tahun 2018-2023.serta bapak H.Hassan Aminuddin bisa menjadi Gubenur atau Wakil Gubenur Jawa Timur mendatang, imbuhnya (nn)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.