oleh -

Detikkasus.com |Kampar –  Senin (09/09/19) Memasuki pertengahan tahun tepatnya triwulan III Tahun Anggara 2019, progres capaian realisasi anggaran diharapkan sesuai dengan schedule dan jadwal yang telah ditetapkan oleh sebab itu ia meminta seluruh Kepala OPD dapat menyegerakan terhadap kegiatan penyelesaian pekerjaan.

Begitu juga terhadap agenda Daerah yang akan kita hadapi seperti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXVIII tahun 2019 Tingkat Provinsi Riau Dimana Kabupaten Kampar ditunjuk sebagai Tuan Rumah, disinggung juga terhadap kebutuhan pembangunan dalam rangka peningkatan kesejahteraan dan peningkatan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri. M. SI saat memimpin rapat evaluasi pembangunan yang diadakan di Lantai III Kantor Bupati Kampar pada hari Selasa, 10/09.

Oleh sebab itu ia meminta kepada seluruh Kepala OPD untuk segera menyegerakan penyelesaian kegiatan yang telah memasuki triwulan III ini Kata Yusri Yang didampingi oleh Kepala Bagian Adm Pembangunan Setda Kampar Zaini dan dihadiri seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Terkait pembangunan Bupati Kampar menyatakan ada beberapa pembangunan Prioritas yang sangat mendesak dan dibutuhkan dalam melayani masyarakat diantaranya perluasan pembangunan RSUD Bangkinang, pembangunan Puskesmas tambahan seperti tarai Bangun Kecamatan Tambang, Desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri, begitu juga pembangunan ruang belajar dan sekolah ditempat yang penduduknya yang sangat padat.

Insyaallah Pemkab Kampar Terus berupaya Dalam peningkatan pelayanan masyarakat terutama di bidang Pendidikan, Kesehatan dan peningkatan ekonomi masyarakat” Tutup Yusri. ( arifin)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *