Polres Metro menggelar pasar murah guna membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadhan.

oleh -

Metro Jaya, Detikkasus.com – Jumat 16/ 06/ 2017, Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta, S.IK S.Ik mengatakan bahan kebutuhan pokok dijual di bawah harga pasaran.

Kegiatan tersebut di Hadiri oleh Waka Polres Metro Kompol @reza_cas_2003 dan PJU Polres Metro dan juga Anggota Polres Metro, Tak lupa juga di ikuti Ketua Bhayangkari cabang Metro Ny. Dewi Rali serta ibu-ibu pengurus Bhayangkari Metro lainnya.

Pasar murah ini digelar di Taman Kota Metro dan dilaksanakan agar dapat membantu masyarakat sekaligus dapat mengendalikan fluktuasi harga bahan pokok yang naik menjelang lebaran.

Barang yang dijual berupa pakaian, sembako dan jajanan pasar dan harga yang di jual tidak terlalu mahal seperti di pasar dan swalayan ataupun toko modern.

Untuk Sembako tersedia 100 Kupon yang bisa ditebus dengan harga Rp.45.000 dan Rp.35.000,- sedangkan pakaian untuk semua item bisa ditebus seharga Rp. 5.000,-.
Masyarakat sangat mengantusias kegiatan ini dan langsung menyerbu pasar murah tersebut.
Kapolres Metro berharap pasar murah ini dapat membantu masyarakat dan meringankan masyarakat, sehingga masyarakat tidak harus membeli barang di luar yang terbilang mahal. Dan disamping itu juga uang yang terkumpul dari hasil penjualan pasar murah nantinya akan digunakan untuk kegiatan sosial diantaranya membantu fakir miskin, memberikan sumbangan ke Pondok – pondok yang ada di Kota Metro. (Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.